Rabu, 16 November 2011

kreasi kreatif mobil anima otaku





Itasha dalam bahasa Jepang berarti seorang fans berat anime yang menghias mobil atau kendaraan mereka dengan tokoh2 anime atau manga. Umumnya bukan airbrush tapi dipasangi stiker.

Kalau sepeda motor namanya itansha sedangkan sepeda biasa itachari.
 

Mobil-mobil ini lazim terlihat lalu lalang di daerah Akihibara (Tokyo), Nipponbashi (Osaka), atau Osu (Nagoya).
 

Ini beberapa picnya gan:
 




















Nih char2 anime yang di mobil itu (atas ke bawah) 
1. Mashiro dari Anime Tayutama Kiss on My Deity
2. Nanoha dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha
3. Hayate dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha
4. Kurang tau ane, tapi kawai abis
5 Jelas ini K-ON, anime moe2 kyuun sebagai jualan-nya
6. Kurang tau juga, mungkin dari char VN
7. Suzumiya haruhi dari The Melancholy of Suzumiya Haruhi
8. Kurang tau
9. yang BMW, tuh buat racing tuh, icon nya si Hatsune Miku dari vocaloid
10. Shana dari Shakugan No Shana

Gw skrg juga suka nempel2 sticker char2 anime yang gw print sendiri pake kertas glossy.
 
Kayak Laptop gw, Logo2 intel, VGA nya gw tambahin char2 dari anime
Sarung HDD External gw





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2309892