Minggu, 17 Juli 2011

KREASI FURNITUR DARI BOLA TENIS




10.Tennis ball office chair

Kursi unik ini terbuat dari rangka kursi biasa namun bantalannya dilengkapi dengan kurang lebih 50 bola tenis bekas, desainer asli Alabama, Will Holman menaruh 25 bola tenis di tiap sisi. Untuk soal kenyamanan tidak perlu diragukan, karena bola tenis ini telah disusun sedemikian rupa hingga tetap nyaman untuk diduduki.

9.Pingpong ball lamp

 

Karya studio asal Amsterdam - Kleefstra ini sangat kreatif dengan menjadikan bola pingpong bekas disulap menjadi lampu hiasan. Tiap lampu dibuat tangan dan bisa sesuai pesanan. Jadi jika anda punya 315 bola pingpong bekas, anda bisa menghubungi Kleefstra

8.Tennis ball loveseat

Kursi buatan seniman Michigan, Jill Rowan, yang sekarang hidup di Damaskus, Syiria. Namun tidak seperti karya sebelumnya, Rowan memotong-motong bola tenis sesuai kebutuhan.
Quote:
7.Tennis ballroom installation
Spoiler for ini dia:

Instalasi ini dirancang oleh Jamie Phelan dan Jennifer Davis untuk Acara Tahunan Desain Alternative Hotel Gladston, Come Up To My Room (CUTMR), yang diselenggarakan di Toronto January 28-30, 2001. “Ballroom” menggunakan 10,000 bola tenis bekas yang disatukan sampai memenuhi

5.Tennis ball airbed
Kali ini bola tenis disusun menjadi sebuah tempat tidur. 

4.Tennis ball chair and table

Meja dan kursi terbuat dari bola tenis

3.Tennis ball dog basket

:
2.Tennis ball bench


Bangku yang terbuat dari bola tenis karya Tejo Remy dan Rene Vanhuizen ini cocok ditempatkan di fasilitas publik, seperti perpustakaan, terminal, dan lain-lain.

:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8130123
 


sumber : http://www.klikunic.com/2011/06/unik10-furnitur-yang-dibuat-dari-bola.html#ixzz1RX1VDyvx