Selasa, 31 Mei 2011

Iklan rokok unik

klan Anti Rokok

Iklan Anti Rokok

Iklan Anti Rokok
Smoking is Prison - Sebuah truk tengker yang mengangkut bahan kimia, dibranding menyerupai batang rokok yang masih utuh sepanjang 12 Meter, hal ini adalah inisiatif dari Departemen Penelitian Penyakit Cancer di UK yang bertujuan untuk mengingatkan bagi para perokok yang telah akut untuk waspada, cek.
Iklan Anti Rokok
Perokok Pasif - Hampir setiap tahun 3400 orang meninggal di UK terkena penyakit kangker paru-parur yang disebabkan oleh perokok pasif. Baru tahu kl perokok pasif aja berbahaya apalagi perokok yang aktif ya, bisa dibayangkan deh, cek.


Iklan Anti Rokok
Asbak Berbentuk Paru-paru - Bisa dikatakan iniadalah asbak sekaligus tempat untuk memadamkan rokok yang ditempatkan di tempat-tempat umum di kota Jerman. Hal ini bertujuan untuk memberitahukan manusia dan menyadarkan untuk berhenti merokok.


Iklan Anti Rokok
Pabrik Asap - Cerobong asap pabrikpun dijadikan sebuah sasaran ide untuk membuat banner anti merokok yang kreatif sekali. Ketika peristiwa WTC menelan korban 11.377, sedangkan rokok menelean korbannya 30.000.000 semenjak 2001, cek.


Iklan Anti Rokok
Hari Tanpa Rokok Sedunia - gambar di atas adalah sebuah iklan anti rokok untuk memperingati hari Tanpa Asap Rokok sedunia yang jatuh pada tanggal 31 Mei setiap tahunnya, cek.


Iklan Anti Rokok
Jahatnya Rokok - Pada gambar iklan diatas menceritakan tentang seseorang yang meninggal di tempat yang disebabkan oleh rokok yang dihisapnya sambil berjalan.


Iklan Anti Rokok
Anak Perokok - Roy Custle dari Lung cancer Foundation mengingatkan kepada kita orangtua, agar lebih banyak memperhatikan aktifitas outdoor anak kita mengingat sudah 17.000 anak yang dirawat di rumah sakit gara-gara menghisap rokok, cek.


Iklan Anti Rokok
Stiker Anti Merokok - Kalau dilihat iklan ini sangat menarik sekali bukan, dengan menggunakan stiker yang ditempel pada tempat-tempat yang didesain khusus untuk mematikan rokok seperti pada gambar di atas sbelah kanan. kemudian stiker anti rokok ini juga dipasang pada knalpot mobil, kreatif sekali.


Iklan Anti Rokok
Merokok Penyebab dari Penuan Prematur - Iklan ini begitu mengejutkan sekali setelah mendengar bahwa Rokok adalah salah satu penyebab terjadinya penuan prematur.


Iklan Anti Rokok
Smoker's Morning - Sikat gigi yang terbuat dari batangan rokok, dan pasta gigi dengan ampas yang dihasilkan dari rokok, cek.


Iklan Anti Rokok
Slow Death - Dengan merokok anda telah membunuh diri anda sedikit demi sedikit, berhentilah sekarang.


Iklan Anti Rokok
Anti Smoking Meets Fashion - Ini bukanlah sebuah Iklan Anti Rokok, tetapi desain kaos seperti ini dibuat salah satunya duntuk sedikit menyuarakan anti rokok, dan beginilah yang akan terjadi ketika anda merokok, cek.


Iklan Anti Rokok
Lipstik Rokok - Iklan anti roko ini ada di Moscow, "Think It Makes You Pretty?"


Iklan Anti Rokok
Billboard Anti Rokok - Billboard ini terbuat dari puntung rokok asli kemudian di lem satu persatu membentuk desain dan tampilanyang telah di desain sebelumnya di komputer.


Iklan Anti Rokok
Marlboro . 44 Magnum


Iklan Anti Rokok
Fight Smoking Punching Bag


Weapons of Mass Destruction
cek 
Apabila dengan beberpa gambar beserta penjelasan ini tidak membuat anda berkutik dan berhenti merokok, maka anda seharunya memperhatikan orang tercinta disekitar anda memperoleh hak untuk mendapatkan udara segar yang telah anda cemari. Untuk melihat  Iklan anti merokok yang lengkap silahkan kunjungi, www.smokingadverts.com.